بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

HARUS BERBAIAT LAGI....

IMAM ABDUL AZIZ SULTHON AULIYA BIN MADIGOL NURHASAN

setelah mengalami perjalan yang amat panjang dalam meninggalkan dakwah sesat Madigoliyah,tapi tak kunjung reda cobaan intimidasi,teror dari pihak Madigolism yang merasa marah karna saya di anggap dalang beberapa orang Madigolism keluar meninggalkan kerajaan sesat.tak ayal banyak yang mengirimkan lewat pesan singkat yang melaknati saya karna telah keluar dari Madilgolism dan apalagi di anggap orang yang paling bertanggung jawab "kamu mempunyai dosa besar karna telah murtad dan telah mempengaruhi jamaah",saya pun bediri untuk meminta mereka di ajak untuk berdialog ilmiah.tapi tidak satupun dari mereka yang mau.hanya saja saya di suruh bertaubat,sebagian lainnya menawarin "kalau sampeyan benar-benar mau taubat sabilillah pusat akan mendanai sampean agar sampai kepusat dan sampean bisa berbaiat lagi kepada Bapak imam",sebagian lainnya mengatakan lagi"kesalahan sampean tidak separah kesalahan Bambang Irawan atau Mauludin,sampean hanya korban,saatnya sampean bertobat agar bisa jamaah dan bisa masuk surga selamat dari neraka....".
parahnya adalagi yang mengatakan"coba mas...sampean pikir,sampean bisa tau agama dari jamaah LDII,sampean bisa halal hidupnya karna adanya imam yang sampean baiati,lihat usaha sampean jadi macet,ekonomi sampean di sempitkan itu semua karena sampen telah murtad.sampean harus taubat dan HARUS BERBAIAT LAGI...

Comments
12 Comments

12 Response to "HARUS BERBAIAT LAGI...."

Salafy=Wahabi mengatakan...

Tuesday, June 17, 2008
Paham Wahabi = Salaf
.....
Menurut mereka (kaum Wahabi) pelaku-pelaku spt diatas, akan masuk neraka, alias kafir. Dari sinilah akhirnya kaum Wahaby yang mengaku sebagai pengikut Salafy ini layak diberi gelar

"Kelompok Takfir" (jama'ah takfiriyah),

kelompok yang suka mengkafirkan golongan lain yang tidak sepakat dengan ajarannya
.....
lebih lengkap di
http://pahamwahabi.blogspot.com/

abu rafly mengatakan...

wahaby bukan kelompok takfir...kelompok takfir dinamakan khowarij yang dimotori pertama kali oleh abdullah bin saba' dan kelompok ini juga dinamakan saba'iyyah.ciri cirinya ada 2 :
1. mengkafirkan kaum muslimin yang tidak mau ikut kelompoknya
2. menyembunyikan aqidah mereka

di indonesia khowarij terbesar adalah kelompok ISLAM JAMA'AH / LDII

lebih lengkap mengenai wahabi
http://www.salafy.or.id/print.php?id_artikel=57h

lebih lengkap mengenai kedustaan bahwa salafy= jama'ah takfir disertai hujjah yang nyata dan sohih http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=354

komentar di atas adalah komentar dusta yang tidak berdasar hujjah. dan pembahasan hadits di http://pahamwahabi.blogspot.com/ adalah pembahasan untuk kelompok khowarij

abu rafly mengatakan...

suuny/salafy/wahaby/ahlussunnah waljama'ah bukanlah suatu kelompok. adalah suatu manhaj/jalan yang apabila kita istiqomah diatasnya maka kita AKAN SEJALAN DENGAN NABI DAN PARA SAHABAT. merupakan sawadul a'dzom, thoifah manshuroh,al ghuroba'
manhaj ahlussunnah wal jama'ah berlawanan dengan manhaj ahlul bid'ah (jama'ah takfir(khowarij),dan murjiah)

Anonim mengatakan...

ya ikhwah , nggak perlu ditanggapi komentar orang jahil ( bahasa indonesianya GOBLOK ) , yang bicara tanpa ilmu.

teruslah berdakwah semoga Allah Azza Wa Jalla memudahkan antum dan membalas kebaikan antum , yang melalui dakwah ini banyak yang sadar untuk kembali ke jalan yang benar.

Sulton Aulia mengatakan...

Assallamualaikum...
wahai jamaahku... mulai sekarang kalian saya beri izin!!! untuk mempelajari ISLAM dengan ilmu. (mangkul, musnad dan mutasil), oleh karenanya ikutilah AL-allama Syaikh yg ada di Makkah dan Madinah.
Makkah www.al-islam.com
Madinah www.radiorodja.com (LIVE MADINAH)
Saudi Arabia www.islamhouse.com
Smoga Alloh paring Aman, slamat, lancar dan Barokah...
Menyampaikan salam2 dari saya kepada semua jammah dimanapun berada... Selamat berjuang...!

Dark-Blast mengatakan...

yang begitu itu oknum, LDII tidak menjelekkan dan memfitnah ajaran apapun sebagai sesat! sekali lagi tu oknum,

semua ajaran agama selalu mengajarkan kebaikan, islam mengajarkan kebajikan dan menjauhi kemungkaran, LDII atau manusia di jagat manapun tidak ada yg ber Hak memberi title kpd seseorang/sekelompok berhak / tidak masuk surga / neraka.

Hanya Allah SWT yang berhak! Allah maha tahu Allah maha kuasa! Allah tau niat tiap dalam diri sesorang..

kalau LDII mengatakan si A kafir, lantas bagaimana orang yg mengatakan LDII kafir lantaran mendengar LDII mengatakan kafir? jadi siapa orang itu sehingga berhak mengkafir2kan seseorang/sekelompok!? ingin melampaui kekuasan Allah SWT eh?

Mari sama2 introspeksi diri sendiri, dan lebih bijaksana dalam berpendapat. Bebas berpendapat bukan berarti seenaknya menginjak2 harga diri dan martabat orang lain.. bijaksanalah..

Anonim mengatakan...

yah kita yg buat komentar di blog ini karena Dewi parasnya menyebar dan mengajak adu domba,..jika keluar dari LDII ndak apa2,..tapi jgn menyebarkan kebencian,..saya kira keluar dari LDII tambah alim.meningkat keimanan kok malah sebaliknya,..ingatlah dosa ini akan mbak dedi tanggung terus selama blog ini dipake sesama kaum muslim untuk saling hina,sumpah serapah,bermusuhan dll,.....selamat menuai dosa2 dari blog yg ada ciptakan ini,..

Dark-Blast mengatakan...

Semuanya HOAX semata, si pembuat blog bahkan tidak berani mencantumkan profil / biodata / alamat sebagai pertanggung jawaban di mata hukum.

Kalau semua hal yg di bicarakan memang benar, tentunya Si pembuat Blog ini dengan tenang akan membeberkan identitasnya sebagai kekuatan hukum atas pertangungjawabbannya semua yg di tulis.

ini cuman HOAX

Sumbernya benar2 gak bisa di percaya..

BUANG BUANG WAKTU AJA!

HOAZ mengatakan...

serem banget gambarnya si hoax alias dark.

saya yakin blokspot ini akan menjadi besar dalam beberapa waktu lagi Insya Alloh...

di dalamnya bukan koyah menthol,.. tetapi data yg autentik...,

beberapa saudara kita di sudah banyak mengambil hikmah dari blok2 tersebut terlampir..

tunggu saja wahai para mubalex2 ld11 sampean akan jadi or yg paling akhir hijrah pada KITTABILLAH WA SUNNAH... (pedoman kalian quran dan hadits)
bedanya dg quran dan sunnah adalah:
"quran sunnah mengamalkan hanya quran dan sunnah rosul" sedangkan
"quran hadits mengamalkan quran dan semua hadits2 dari yg sohih sampai yg doif bahkan hadits2 palsu pun tdk luput dari pengamalan"

contoh: banyak sekali..., baca hadis2 doif dan maudu/palsu karya syaikh alallama Mohammad Nazarudin Al-albani. Beliau mendapat pujian mujaddid dan muhaddits abad ini, oleh Mufti agung AbdulAziz bin Abdulloh bin baz (saudi).
sy pernah memberi karya beliau, jilid 1 pada ipar sy (pencari ilmu di ld11), komentar ipar sy: wah2..
ini dalil makanan kita sehari2... kok bisa bgini ya...?? jadi yg kita amalkan ini banyak hds2 palsu tanpa kita sadari yah..??
sy jwb: trus sampean mencari ilmu, nanti sampean akan tahu lebih.. Insya Alloh.

rukhyah dan pengurus kelas menengah kebawah sudah mulai sdikit demi sdikit bergeser ke pemahaman yg murni.

tidak perlu kami undang mereka utk keluar, mereka dengan kesadaran sendiri akan mencari kebenaran sejati. Insya Alloh.

satu lagi,
pemahaman kami terhadap kalian warga ldxx, kalian adalah saudara se Islam kami, kalian adalah saudara seIman kami, hanya saja kalian tidak tahu apa yg terjadi sebenarnya dg ilmu yg berputar balik ini.!?

segeralah berilmu wahai saudaraku...
dekatilah Ulama, bukan mendekati guru besar kita kasmud. yg tdk pernah sama sekali belajar pada Ulama di sumber aslinya Islam, hanya dapat ilmu munawalah / blajar sendiri dari bp.nurhasan.
cari ulama, cari ulama, cari ulama.

wassallamualaikum.

Anonim mengatakan...

Sesungguhnya orang yang menunjuk orng lain kafir,sedang 4jari lainnya menunjuk pada dirinya sendiri.. Demi Allah yang jiwaku ada di TanganNya.. Marilah qta semua koreksi diri.. Sudahkah kita mengamalkan apa yg ada dlm Qur'an dan Hadits..

Anonim mengatakan...

aa gym mengakatan : kalo ada orang nyebut anda monyet itu tak perlu marah. karena anda bukan monyet. kalo ada orang nyebut anda wajahnya kayak monyet terus anda marah2.. ya memang seperti itu wajah anda.Kalo ada orang mengatakan anda kafir pada kenyataanya tidak, mengapa perlu marah?. Beda dengan orang yang sudah merasa bersalah, walaupun LDII tidak pernah mengatakan anda kafir, tapi merasa sendiri.. ya .. akhirnya memfitnah LDII mengkafir-kafirkan orang

Deen mengatakan...

Saya kedatangan sahabat saya 1 hari sebelum 'idul fitri, saat ketemu bapak saya yang merokok dia langsung melarang jangan pak hukumnya bunuh diri, banyak cerita kepada saya bahwa dia melihat orang disebelahnya habis sholat mengusap wajahnya terus dia menasihati orang itu kalo habis sholat jangan mengusap wajah,..dan banyak cerita amalan yg lainnya diantaranya haram kerja di asuransi & bank...kemudian saya pikir kok persis amalan LDII, saya mau tanya sungkan. Akhirnya saat dia pamit pulang bilang kalo dia ikut Salafi sdh 6 tahun..oh saya baru tahu..pantes. Insya Alloh kalo orang LDII mengaji baru beberapa hari sudah bisa mendalil, saya di kantor ataupun dimanapun saya bekerja dengan memberi nasihat dan didapuk memberi doa' dari Al Qur'an dan Al Hadits selalu saya ditanggapi sebagai ustadz..padahal saya ini kalau di pengajian sebagai jamaah biasa saja mungkin kalau di kantoran sekelas staf biasa